Kunjungan Studi Literatur Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Hasyim Asy’ari Tebu Ireng, Jombang

Rabu 10 Oktober 2018, sebanyak 18 mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Hasyim Asy’ari (UNHASY), Jombang berkunjung ke Perpustakaan Universitas Negeri Malang (UM). Kunjungan tersebut didampingi oleh Bapak Sayid Ma’rifatulloh, Dip.Ed.ELT., M.Pd. Sekitar pukul 09.30 rombongan dari UNHASY tiba di Perpustakaan UM disambut oleh Kasubag Perpustakaan UM Bapak Aa. Kosasih, S.Sos.

Bapak Sayid sebagai dosen pendamping dalam kunjungan ini menyampaikan maksud kunjungannya yaitu untuk meningkatkan wawasan mahasiswa UNHASY terkait penulisan skripsi dan meningkatkan minat baca. Acara berjalan penuh keakraban yang selanjutnya rombongan dari UNHASY berkeliling Perpustakaan UM dengan ditemani oleh Koordinator Sirkulasi, Bapak Setiawan, S.Sos, M.IP.

Bapak Setiawan mengajak berkeliling ke setiap lantai dan menjelaskan layanan unggulan apa yang dimiliki oleh Perpustakaan UM, termasuk didalamnya pemaparan tentang Kafe Pustaka UM. Kunjungan ini berakhir sekitar pukul 11.00 dan diakhiri dengan pembuatan kartu anggota khusus untuk Mahasiswa Prodi Bahasa Inggris UNHASY, agar ke depan dapat sewaktu-waktu datang ke Perpustakaan UM.

You may also like...