(0341) 571035 library@um.ac.id

1Kebebasan Ekonomi dan Harga Saham di Lima Negara ASEAN

Dwi Wulandari

 

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT karena atas berkat dan rahmatNyalah maka penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul Kebebasan Ekonomi dan Harga Saham di Lima Negara ASEAN dengan baik.

Di dalam tulisan ini disajikan pokok-pokok bahasan yang meliputi: pengaruh dari kebebasan ekonomi (kebebasan berbisnis, kebebasan perdagangan, kebebasan fiskal, ukuran pemerintah, kebebasan moneter, kebebasan investasi, kebebasan finansial, hak milik (property rights), kebebasan dari korupsi) terhadap harga saham di lima negara ASEAN yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia. Penulis menyadari bahwa tak ada gading yang tak retak, maka dalam penulisan buku ini pastilah masih banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan. Oleh karena itu kritik dan saran dari pembaca sangat diharapkan untuk lebih menyempurnakan karya ini.

Akhirnya penulis berharap agar buku ini dapat berrnanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan khususnya di bidang ekonomi keuangan dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan balasan atas semua amal ibadah pihak-pihak yang membantu terselesaikannya buku ini.

 

Download contoh isiBuku Kebebasan Ekonomi dan Harga Saham di Lima Negara ASEAN

Translate ยป