Informasi Kartu Sakti

Kartu Sakti adalah sebuah kartu yang dapat di gunakan mahasiswa sebagai akses untuk memanfaatkan layanan dan koleksi Perpustakaan-perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri yang tergabung dalam Forum Kegiatan Perpustakaan Perguruan Tinggi Negeri (FKP2TN).
Langkah – langkah pembuatan Kartu Sakti di Perpustakaan Universitas Negeri Malang :

  1. Terdaftar sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Anggota FKP2TN
  2. Datang ke Ruang Tata Usaha pada jam dinas ( Senin s.d Kamis pukul 07.30-16.00 dan Jum’at pukul 07.30 – 15.00) dengan membawa :
    – KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) yang masih berlaku
    – Pasphoto 2×3 sebanyak 1 lembar (hitam/warna)
  3. Membayar biaya administrasi

Dengan memiliki Kartu Sakti ini, mahasiswa dapat menggunakan fasilitas perpustakaan anggota jaringan yang di sediakan. Fasilitas atau layanan yang didapatkan oleh pemegang Kartu Sakti ini antara lain:

  1. Dapat berkunjung ke perpustakaan pusat di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang tergabung dalam FKP2TN secara gratis.
  2. Dapat memanfaatkan seluruh koleksi/informasi di perpustakaan pusat PTN yang tergabung dalam FKP2TN sesuai ketentuan yang berlaku pada masing-masing perpustakaan anggota FKP2TN.
  3. Pemanfaatan koleksi/informasi bagi pemegang Kartu Sakti ini terbatas hanya untuk dimanfaatkan di dalam perpustakaan (baca di tempat dan fotokopi), dan tidak dapat dipinjam pulang.
  4. Kartu Sakti hanya berlaku di perpustakaan universitas (perpustakaan pusat), tidak berlaku di perpustakaan fakultas, jurusan, lembaga, atau pusat studi.

Berikut contoh Kartu Sakti Perpustakaan UM

Kartu Sakti Tampak Depan

Kartu Sakti Tampak Depan

Kartu Sakti tampak Belakang

Kartu Sakti tampak Belakang

You may also like...

Language >>