(0341) 571035 library@um.ac.id

Halo Sobat Pustaka!

CAKRAPUSTAKA merupakan salah satu acara dari rangkaian peringatan Lustrum XIV dan Dies Natalis ke-70 Universitas Negeri Malang yang diselenggarakan oleh UPT Perpustakaan UM. Acara ini berlangsung pada hari Jumat, 18 Oktober 2024 yang dimulai pada pukul 13.00 sampai 15.00 WIB. Acara yang bertempat di UPT Perpustakaan UM ini diawali dengan sambutan hangat dari kepala UPT Perpustakaan UM, Ibu Nurenzia Yannuar, S. S., M.A., Ph.D.

Acara CAKRAPUSTAKA ini diikuti oleh 24 peserta dengan 18 orang dari mahasiswa dan 6 orang dari sivitas akademik perpustakaan. Dengan dipandu oleh MC, acara dibuka dengan pembagian kelompok menjadi 6 tim. Setelahnya seluruh tim akan diminta menyelesaikan sebuah misi jelajah perpustakaan yang mengharuskan para peserta untuk melakukan penjelajahan diseluruh area perpustakaan dan memencahkan teka-teki serta melakukan challenge yang ada. Usai menjalankan misi penjelajahan, para peserta akan melakukan games musik dengan melakukan challenge menyanyi. Acara kemudian diakhiri dengan pengumuman juara, penyerahan hadiah serta dokumentasi. Suasana meriah yang penuh dengan gelak tawa mengiringi serangkaian acara ini, sedari awal hingga akhir. Antusiasme yang luar biasa dari para mahasiswa, sivitas akademik perputakaan serta sobat pustaka sangat terasa luar biasa.

Dengan diadakannya acara ini, UPT Perpustakaan UM berhasil menunjukkan bahwa perpustakaan bukan hanya tempat untuk membaca dan belajar saja, tetapi juga sebagai tempat untuk menyalurkan kreativitas tanpa batas. Melalui acara ini, diharapkan dapat menginspirasi para sobat perpustakaan untuk lebih semangat dalam mengeksplorasi ilmu di perpustakaan juga, ya!

Salam Cakrawala!!
UM the Only One

Sehat Bahagia Prestasi Mendunia

[Dengan Pustaka Kita Cendekia]

Translate ยป