(0341) 571035 library@um.ac.id

Kota Malang – UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang (UM) telah menyelenggarakan acara sharing session dengan tema “Writing and Publishing for High Impact Journals: Perspectives from Elsevier and Authors” pada Jumat, 21 Juni 2024. Acara yang dimulai pukul 09.00-11.00 WIB ini berlangsung secara hybrid yang bertempatkan di Aula Lantai II UPT Perpustakaan Universitas Negeri Malang dan disiarkan melalui live streaming.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari program pascasarjana dan doktor, staff perpustakaan, serta tak ketinggalan Sobat Pustaka UPT Perpustakaan UM. Acara dibuka oleh MC Moch. Alfa Alfiyansah dan diambil alih oleh Bapak R. Sapto selaku moderator. Acara ini diawali dengan doa dan dilanjut oleh sambutan oleh Kepala UPT Perpustakaan UM, Ibu Nurenzia Yannuar, S. S., M. A., Ph.D. Sharing Session ini mendatangkan dua narasumber luar biasa, yakni Dr. Johan Jang selaku Customer Success Manager Elsevier pada sesi pertama dan Prof. Aji Prasetya Wibawa selaku Kepala UPT Publikasi Ilmiah dan UM Press pada sesi kedua.

Acara sharing session ini dilanjut dengan sesi tanya jawab. Suasana meriah yang tercipta dalam sesi ini tercermin dari antusiasme para peserta. Terlihat bahwa peserta terlibat aktif dalam sesi tanya jawab ini. Selanjutnya, acara ini diakhiri dengan sesi foto bersama yang dipandu oleh Bapak R. Sapto selaku moderator. Melalui serangkaian acara pada sharing session ini, diharapkan dapat memberikan wawasan yang mendalam terkait dunia publikasi ilmiah. (Pewarta: Sintha / Sobat Pustaka PRO)

Materi sharing session bisa diunduh dengan klik disini

[Dengan Pustaka, Kita Cendekia]

Translate »