(0341) 571035 library@um.ac.id

Kota Malang — UPT Perpustakaan UM sukses menggelar kegiatan “Academic Writing Corner” yang dilaksanakan pada Rabu, 20 Maret 2024 yang bertempat di BI Corner UPT Perpustakaan UM. Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan seminggu sekali setiap hari rabu sampai dengan berakhirnya kegiatan perkuliahan semester genap tahun 2023/2024. Pada setiap sesi/pertemuan, kegiatan ini dapat diikuti oleh dua orang mahasiswa yang telah mendaftar.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Mr. Phillip Taw dari RELO, Kedutaan Besar Amerika Serikat. Kegiatan ini diikuti oleh para mahasiswa dari berbagai program studi di Universitas Negeri Malang. Melalui kegiatan ini, peserta diberikan pembekalan terkait tips dan trik menemukan dan mengembangkan idenya dalam menulis. Kegiatan ini berlangsung dengan santai, namun seluruh peserta mendapatkan pengetahuan tambahan di bidang kepenulisan karya ilmiah.

Untuk mengetahui keseruan kegiatan Academic Writing Corner pekan selanjutnya dan berbagai event perpustakaan lainnya, jangan lupa terus ikuti media sosial perpustakaan UM ya!!

[Dengan Pustaka, Kita Cendekia]

Translate »