(0341) 571035 library@um.ac.id
Workplace English

Kota Malang — UPT Perpustakaan UM telah sukses menyelenggarakan kegiatan “Workplace English” pada tanggal 20 Maret 2024, bertempat di Ruang Audio Visual UPT Perpustakaan UM. Kedepan kegiatan ini akan dilaksanakan seminggu sekali setiap hari rabu sampai dengan berakhirnya kegiatan perkuliahan semester genap tahun 2023/2024.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Mr. Phillip Taw yang merupakan staff dari RELO, Kedutaan Besar Amerika Serikat. Beliau menyampaikan materi dengan tema “Belajar Bahasa Inggris untuk Lingkungan Kerja”. Kegiatan ini diikuti oleh para staf UPT Perpustakaan dan para tenaga pendidikan yang berasal dari beragam unit kerja di Universitas Negeri Malang. Para peserta mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias, terutama saat dilaksanakannya Focus Group Discussion (FGD) setelah narasumber menyampaikan materinya.

Untuk mengetahui keseruan kegiatan Workplace English selanjutnya dan berbagai event perpustakaan lainnya, jangan lupa terus ikuti media sosial perpustakaan UM ya!!

[Dengan Pustaka, Kita Cendekia]

Translate »