1. Sesuaikan jumlah peserta kegiatan dengan Kapasitas Ruangan.
2. Silakan Cek Jadwal Ruangan untuk mengetahui Ketersediaan Ruangan.
3. Siapkan hasil Scan file untuk diunggah (Format jpg/pdf). Ketentuan unggah:
a. Surat dari Instansi.
b. Perkecualian bisa tanpa surat dari instansi. Silakan unggah KTP/KTM khusus peminjaman Ruang Quiet Zone, Coworking Space dan Audio Visual.
4. Silakan membaca petunjuk peminjaman ruangan, klik disini
5. Silakan melakukan peminjaman ruangan, klik disini
6. Silakan tunggu selama 2x24 jam pada hari aktif kerja.
7. Jika selama 2x24 jam pada hari aktif kerja, peminjaman anda belum muncul di jadwal. Silakan hubungi klik disini
8. Setelah peminjaman anda muncul di jadwal, silakan serahkan surat peminjaman ke Sub Koordinator Subag Tata Usaha UPT Perpustakaan UM(H-3 pelaksanaan kegiatan).