Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

l

Pendidikan, Bisnis, dan Manajemen; Menyongsong Era Society 5. 0

Abstrak
Pada dasarnya, setiap perusahaan bertujuan untuk meraih konsumen sebanyak mungkin. Banyak produsen terus berinovasi dalam mengembangkan produk, salah satunya adalah PT Gudang Garam tbk. Persaingan ketat di antara produsen rokok dan peringatan pemerintah tentang bahaya merokok telah mewajibkan PT Gudang Garam untuk menganalisis perilaku keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausatif. Populasi adalah konsumen Rokok International Gudang Garam di Malang dan sampel diambil dari 138 di antaranya menggunakan teknik Accidental Sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik Regresi Linier Berganda dengan Pengujian Asumsi Klasik.

Kata Kunci: Faktor Psikologis, Keputusan Pembelian

Download Fullteks Disini

You may also like...