(0341) 571035 library@um.ac.id

1

Salah satu kompetensi tenaga pengajar dalam Pendidikan Jasmani adalah memiliki kemampuan melaksanakan evaluasi. Evaluasi dalam pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga, dan kesehatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dengan tujuan pembelajaran. Sebagai tenaga pengajar dalam pendidikan jasmani yang profesional perlu mempunyai kompetensi pengetahuan dan keterampilan dalam merencanakan dan melaksanakan evaluasi.

Buku ini disusun dengan tujuan menambah bahan bacaan bagi para tenaga pengajar Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan, khususnya peserta Pendidikan dan Latihan Profesi Guru dalam merencanakan dan melaksanakan evaluasi. Terutama tentang penilaian hasil belajar siswa dalam pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan.

Materi bahasan tentang Evaluasi dalam Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan sangat luas. Dan buku ini hanya membahas sedikit dari yang luas tersebut, antara lain prinsip-prinsip penilaian hasil belajar siswa, penilaian pendidikan jasmani, pengembangan instrumen asesmen pendidikan jasmani, penerapan model asesmen pendidikan jasmani, dan analisis hasil belajar pendidikan jasmani

Download Ebook PDF Asesmen Pembelajaran Penjaskes SD

Translate »