(0341) 571035 library@um.ac.id

2

Selama seminggu dari tanggal 10 – 14 Juli 2017 Universitas Negeri Malang menyelenggarakan seleksi mandiri secara serentak. Termasuk juga di Perpustakaan UM, ruang layanan akses internet digunakan untuk seleksi mandiri. Sebanyak 20 orang memenuhi ruang layanan akses internet dari pukul 07.30 yang akan berakhir ujian maksimal pukul 16.30

Perpustakaan UM ditempati ujian untuk golongan Sosial Humaniora, dengan 2 sesi yaitu TKPA (Tes Kemampuan dan Potensi Akademik) dan SOSHUM. Masing-masing sesi dijaga oleh 1 orang pengawas dan 1 orang teknisi yang bertanggung jawab terhadap kelancaran aplikasi dan jaringan. Meskipun itu, Perpustakaan UM tetap buka seperti biasa.

Secara keseluruhan Universitas Negeri Malang terdiri dari delapan fakultas. Terdiri atas 27 jurusan dan 1 Pascasarjana diselenggarakan pada 64 program studi kependidikan dan 27 program studi nonkependidikan meliputi 52 program Sarjana 16 program Magister 13 program Doktor 10 program Diploma. Sebagian besar program studi ini diselenggarakan di kampus induk (Kampus I UM) yang berlokasi di Jl. Semarang 5 Malang. Sedangkan beberapa program studi diselenggarakan di dua kampus lainnya yaitu Kampus II di Jl. Ki Ageng Gribig 45 Sawojajar Malang dan Kampus III di Jl. Ir Soekarno No 3 Blitar.

Selamat berjuang adik adik.

Translate »